Rabu, 11 Mei 2016

ACARA WISUDA "INSTITUT SAINS DAN TEKNOLOGI NASIONAL" JAKARTA 2016

Odoo Members

Institut Sains dan Teknologi Nasional mengadakan acara wisuda, Sabtu (30/04/2016) dan meluluskan 439 wisudawan dari jenjang D3-S2. Acara wisuda untuk semester Ganjil 2015/2016 berlangsung di Auditorium Prof. DR. Ir. Rooseno.   Dalam sambutannya, Bapak Dr. Ir. H. R. Baskoro Abie Pandowo, MT . menyampaikan, Dengan berlandaskan pemikiran ISTN yang telah berusia 65 tahun, maka dibutuhkan jati diri yang kuat, sehingga ISTN dapat menghadapi era persaingan khususnya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang saat ini sedang terjadi di Indonesia.

Jati diri ISTN saat ini dan untuk minimal empat tahun ke depan adalah Safety & Smart Techno-Entrepreneur. Safety bermakna Sehat, Aman dan Selamat (SAS). Smart bermakna Realtime, Otomasi, dan Anywhere Access (ROA). Techno - Entrepreneur bermakna Mandiri, Inovasi, Berkarakter, Management Skill dan Negociation Skill (MIBeMN).  Untuk mencapai jati diri ISTN itu dibutuhkan semangat ISTN BANGKIT yaitu :
  1. Digital Campus
  2. Akreditasi A untuk ISTN
  3. Akreditasi A untuk semua Program Studi (Prodi)
  4. Peningkatan Mutu Mahasiswa dan Lulusannya yang Berdaya Saing
  5. Perbaikan Kesejahteraan Sumber Daya Manusia termasuk Dosen
  6. Perbaikan Sarana dan Prasarana Mendukung Akreditasi
Dalam kesempatan ini pula Rektor menyampaikan bahwa acara wisuda ISTN merupakan Ajang Untuk/Pamer Kemampuan ISTN didepan para undangan. dan Rektor sangat mengharapkan yang dipamerka adalah Hasil Produk Mahasiswa ISTN, Dosen ISTN, dan Karyawan ISTN yang berkualitas tinggi dan bernilai jual dengan lokasi pameran ada di ISTN sehingga ISTN akan menjadi Tuan Rumah yang baik di Kampusnya sendiri.

Penulis : Tim EDP ISTN